Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2024): JURNAL TINTA NUSANTARA
Vol. 10 No. 2 (2024): JURNAL TINTA NUSANTARA
DOI:
https://doi.org/10.55770/tn.v10i2
Published:
2024-10-20
Articles
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA DAVIENA SKINCARE SANGATTA
Thaarika, Amransyah, Irma
01-13
PDF
MENGHIDUPKAN KEMBALI IKON WISATA DI DESA WATU RAKA, KABUPATEN ENDE : PENDEKATAN KREATIF DAN INOVASI UNTUK PARIWISATA BERKELANJUTAN
Hyronimus
14-24
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA “CAFÉ TENTANG KOPI”
Theresia, Ausy, Anwar
25-34
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO HORE SANGATTA
Awaluddin
35-42
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERSADA ARTA PRATAMA DI SANGATTA
Amir
43-56
PDF
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN CV. NISA CATERING SANGATTA
Angga
57-68
PDF
..::MENU UTAMA ::..
Ruang Lingkup
Panduan Penulisan
Editorial Board
Reviewer
Proses Reviewer
Etika Publikasi
Kebijakan Plagiasi
Indexing
Tools
Pengunjung
View My Stats
Journal Template
P-ISSN
E-ISSN
Index By:
Keywords